Baccarat betting_Indonesian board games_Indonesian Sports_Weide Football_William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aturan main judi
social distancing, yaitu menghindari adanya kerumunan. Namun, rupanya nggak semua warga di berbagai negara mampu melakukan hal tersebut dengan tertib dan mengikuti anjuran yang ada.

Gimana? Malu sendiri, kan? Kita sebagai manusia yang diberi kemampuan lebih oleh Tuhan nggak bisa melakukan hal tersebut, giliran hewan-hewan di luar sana malah pada tertib. Makanya, ayo tertib untuk jaga jarak dan jaga kebersihan!

Jangankan social distancing, lha wong kegiatan nongkrong-nongkrong cantik aja masih ramai dilakukan kok. Bebal banget nggak sih rasanya? Melansir dari laman Boredpanda, rupanya ada fenomena unik di mana para hewan di luar sana malah tertib melakukan social distancing kayak beberapa foto di bawah ini. Yakali mau kalah sama mereka?!