Belanja Produk Rumah Tangga Sambil Menyantap Me「Live Baccarat」nu Sehat di IKEA

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aturan main judi

RLive Baccaratagam meLive Baccaratnu yang dihadirkan bervariasi, mulai dari planLive Baccaratt balls, plant-based Sausage Bun, Plant-based Matcha Ice Cream, dan pilihan menu lainnya dengan tetap menjaga kualitas makanan sesuai dengan standar yang berlaku.

Baca juga: 5 Koleksi IKEA untuk Mendekorasi Kamar Tidur Estetik

JAKARTA, KOMPAS.com- Furnitur dan elemen dekorasi merupakan hal yang diperlukan dalam mendekorasi sebuah ruangan.

IKEA Indonesia Luncurkan menu plant-based

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dalam menyediakan berbagai furnitur dan perlengkapan rumah tangga, IKEA mengedepankan kenyamanan, yakni dengan memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari area berbelanja sesuai dengan tema atau ruangan di dalam rumah yang dilengkapi dengan ruangan contoh hingga area restoran yang menyediakan menu makanan yang beragam.

Baca juga: Peduli Lingkungan, IKEA Buktikan Kontribusi Lewat Produk dan Pelayanan

Sehingga, ketika sedang berbelanja, Anda bisa menikmati berbagai menu di store IKEA tanpa harus keluar gedung terlebih dahulu.

Sejak 24 Agustus 2021 lalu, IKEA Indonesia menawarkan berbagai pilihan makanan plant-based, mulai dari makanan utama, camilan, dan makanan penutup, hingga kids meal dengan harga terjangkau.

Kini, telah hadir banyak produsen dan peritel furnitur dan perlengkapan rumah yang bisa dipilih oleh masyarakat, salah satunya peritel asal Swedia, IKEA.

“Kesadaran masyarakat Indonesia akan konsumsi makanan sehat semakin meningkat, khususnya di era pandemi Covid-19 sekarang ini. IKEA menghadirkan berbagai menu makanan plant-based untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan makanan sehat yang terjangkau,” ujar IKEA Food Commercial Manager, IKEA Indonesia, Dita Astari Putri, saat peluncuran menu plant-based, akhir pekan lalu. 

Hal ini dilakukan oleh IKEA karena melihat adanya kenaikan tren gaya hidup sehat yang semakin meningkat hingga Desember 2020 lalu.